Selasa, 27 Februari 2018 Reporter: Rudi Hermawan Editor: Rio Sandiputra 2016
(Foto: Rudi Hermawan)
Pemilik homestay diberikan bimbingan teknis (Bimtek) untuk Peningkatan Pelayanan Prima. Hal ini dilakukan agar industri pariwisata di Kepulauan Seribu bisa lebih baik lagi.
"Kegiatan ini agar pemilik atau pengelola homestay terus meningkatkan pelayanan kepada wisatawan," kata Iwan P Samosir, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kepulauan Seribu, di Pulau Karya, Selasa (27/2).
Ia menambahkan, para peserta juga diberikan teknis bagaimana cara pengembangan pemasaran melalui digital marketing, dengan harapan para pemilik homestay dapat lebih memanfaatkan media elektronik.
"Kami juga melakukan pendataan kepemilikan, sarana dan harga jual. Sehingga kedepannya data ketersediaan homestay dapat terpapar dan adanya standar harga sewa kamar homestay," tanda
snya.