Jumat, 03 Juni 2016 Reporter: Suparni Editor: Rio Sandiputra 5155
(Foto: Suparni)
Kantor Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu kini menggunakan cara baru untuk survey kepuasan masyarakat terhadap pelayanannya. Yaitu dengan gadget tablet yang ada di setiap kantor PTSP di Kabupaten Kepulauan Seribu.
"Ya betul untuk memudahkan masyarakat dalam menilai pelayanan PTSP. Setiap Kasatlak kelurahan, kecamatan dan koordinator kita bagikan tablet," ujar Lamhot Tambunan, Kepala kantor PTSP Kepulauan Seribu, Jumat (3/6).
Menurutnya, dengan tablet tersebut, masyarakat usai dilayani dapat memberikan report langsung sesuai dengan penilaiannya yang berbasis website dan terkoneksi langsung dengan Badan PTSP Provinsi.
"Sama dengan yang dulu. Cuma bedanya du
lu manual indeks kepuasan masyrakat melalui kotak penilaian, kini secara online," tandasnya.