Pemkot Jakpus Tindak Lanjuti 93 Pengaduan Warga Melalui CRM

Rabu, 11 Juli 2018 Reporter: Suparni Editor: Rio Sandiputra 1760

Pemkot Jakpus Tindaklanjuti 93 Pengaduan Warga Melalui CRM

(Foto: Suparni)

Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat telah menindaklanjuti 93 pengaduan warga melalui Citizen Relation Management (CRM) selama periode Januari-Juni 2018.

Dari 93 pengaduan itu, semua sudah kita tindaklanjuti

Peningkatan response time terus dilakukan oleh jajaran Pemkot Jakarta Pusat untuk melayani pengaduan warga.

"Dari 93 pengaduan itu, semua sudah kita tindak lanjuti. Yang paling banyak diadukan warga soal ketidaknyamanan 15 pengaduan, pohon rawan tumbang 13 pengaduan, administrasi kependudukan 10 pengaduan dan pencegahan banjir delapan pengaduan, selebihnya soal jalan rusak," ujar Bayu Meghantara, Wali Kota Jakarta Pusat, Rabu (11/7).

Menurutnya, sesuai Peraturan Gubernur DKI Jakarta No 128 tahun 2017 tentang Penyelenggaraan Penanganan Pengaduan Masyarakat Melalui Aplikasi Citizen Relation Management (CRM), pemerintah kota dengan kewenangannya melalui kelurahan wajib menindaklanjuti pengaduan warganya. Termasuk di antaranya pengaduan langsung warga setiap hari Sabtu di kantor kecamatan.

"Khusus bulan Juli ini baru empat pengaduan meliputi saluran tersumbat di Kelurahan Kramat dan penanganan PKL serta penutup saluran di depan Plaza Senayan, sedang ditangani," tandasnya.

BERITA TERKAIT
User Aplikasi CRM Jakpus Capai 4.038

Pengguna Aplikasi CRM di Jakpus Capai 4.038

Jumat, 15 Desember 2017 2716

Pendalaman CRM Selesai Sudin Kominfotik Jakpus Tetap Layani Aparatur Yang Bertanya

Sudinkominfotik Jakpus Buka Layanan Bantuan Aplikasi CRM

Selasa, 05 Desember 2017 1456

30 Kepala UKPD Ikuti Sosialisasi CRM

30 Kepala UKPD Ikuti Sosialisasi CRM

Senin, 09 Juli 2018 1663

BERITA POPULER
Pemkot Jakut Bantu Perketat Pengawasan Rusunawa Marunda

Pemkot Jakut Bantu Perketat Pengawasan Rusun Marunda

Jumat, 21 Juni 2024 469042

Dishub Gandeng Waze Luncurkan Fitur Navigasi Ganjil Genap

Dishub Gandeng Waze Luncurkan Fitur Navigasi Ganjil Genap

Kamis, 19 Oktober 2017 307841

 Libur Natal, 36.871 Pengunjung Padati TMII

TMII Dipadati Pengunjung

Jumat, 25 Desember 2015 284365

Siswa di Jakut Tebarkan Optimistis Sintas COVID 19 Melalui Puisi

Siswa di Jakut Tebar Optimistis di Tengah COVID- 19 Melalui Puisi

Rabu, 15 April 2020 260986

Basuki akan Bongkar Reklamasi PT KCN

Basuki akan Bongkar Reklamasi PT KCN

Jumat, 15 April 2016 196610

Bagikan ke :
BANG JAKI +indeks
POTRET JAKARTA +indeks
VIDEO +indeks