Selasa, 05 Desember 2017 Reporter: Wuri Setyaningsih Editor: Rio Sandiputra 1454
(Foto: Wuri Setyaningsih)
Suku Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Kominfotik) Jakarta Pusat tetap membuka layanan bantuan untuk aplikasi citizen relationship management (CRM) bagi aparatur yang membutuhkannya.
Walaupun sudah dilakukan pendalaman aplikasi CRM di delapan kecamatan, kami tetap terbuka bagi aparatur yang hendak bertanya kembali
"Walaupun sudah dilakukan pendalaman aplikasi CRM di delapan kecamatan, kami tetap terbuka bagi aparatur yang hendak bertanya kembali," ujar Tatik Mulyani, Kasudin Kominfotik Jakarta Pusat, Selasa (5/12).
Menurut Tatik, ini dilakukan agar aparatur benar-benar paham penggunaan aplikasi CRM. Sehingga pelayanan ke masyarakat bisa lebih maksimal.
"Saya berharap dengan dengan aplikasi CRM ini benar-benar dimengerti oleh p
a ra aparatur. Sehingga dapat mempermudah mereka melaksanakan tugasnya," tandasnya.