Jumat, 15 Desember 2017 Reporter: Wuri Setyaningsih Editor: Rio Sandiputra 2531
(Foto: Wuri Setyaningsih)
Sosialisasi dan pendalaman materi aplikasi Citizen Relationship Management (CRM) telah dilakukan oleh Suku Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Jakarta Pusat kepada 555 aparatur. Hingga saat ini tercatat ada 4.038 pengguna aplikasi tersebut.
Kepala Sudin Kominfotik Jakarta Pusat, Tatik Mulyani mengatakan, peningkatan fitur aplikasi pun telah dilakukan untuk tingkat pemerintah kota dan sudin, dari 1.1.0 menjadi 1.2.0.
"Untuk kelurahan dan kecamatan masih menggunakan 1.1.0. Total sudah mencapai 4.038 user di Jakarta Pusat
," ujar Tatik, Jumat (15/12).Menurutnya, ada penambahan fitur tiket salah koordinasi dan salah disposisi pada sudin di aplikasi CRM 1.2.0. Sehingga nantinya akan lebih memudahkan aparatur untuk menindak lanjuti laporan dari warga.