Rabu, 03 Februari 2016 Reporter: Suriaman Panjaitan Editor: Andry 4833
(Foto: Reza Hapiz)
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat mengapresiasi kinerja Badan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (BPTSP) DKI Jakarta.
Sebab, berdasarkan laporan dari Ombudsman RI, tidak ada satupun keluhan dari warga terhadap pelayanan badan yang dibentuk sejak se
tahun lalu tersebut."Saya bersyukur tidak ada komplain tentang pelayanan administrasi kita yang dilakukan BPTSP. Artinya sangat bagus, zero complaint itu luar biasa," katanya usai menerima kunjungan Ombudsman RI di Balai Kota, Rabu (3/2).
Djarot melanjutkan, keluhan dari warga yang diterima Ombudsman RI dan disampaikan ke Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta didominasi persoalan sengketa lahan. Ke depan, persoalan sengketa lahan tersebut harus mampu diatasi pemerintah dengan menggandeng pihak terkait.
"Yang paling banyak itu tentang tanah. Kita tahu, masalah tanah ini bukan masalah yang sederhana. Karena banyak yang terlibat. Tapi kita selalu memberikan pelayanan yang terbaik. Itu yang penting," tandasnya.