Rabu, 27 Januari 2016 Reporter: Rudi Hermawan Editor: Andry 9191
(Foto: Ilustrasi)
Pasien yang berobat di Puskesmas Kecamatan Gambir mengapresiasi pelayanan yang diberikan dokter maupun petugas kesehatan puskesmas yang ramah dan responsif.
Yani (32), salah satu pasien menuturkan, layanan yang diberikan dokter maupun tenaga puskesmas cukup ramah dan responsif. Sehingga setiap pasien yang datang tidak akan bingung untuk berobat.
"Sekarang jauh lebih baik dibandingkan dulu, sekarang sudah tidak ada yang judes, semuanya ramah, baik dokter, perawat maupun petugas lainnya,” ujar Yani, Rabu (27/1).
Hal yang sama juga dikatakan, Zahra (29) warga Petojo Utara. menurutnya pelayanan di puskesmas saat ini jauh lebih baik serta semuanya sangat ramah.
"Sekarang semuanya ramah dan murah senyum, baik sama pasien maupun sama anggota keluarga kita yang lagi nemenin," tandasnya.