Pemkot Jakbar Gelar Dialog Interaktif Pelayanan Publik

Kamis, 08 Oktober 2015 Reporter: Folmer Editor: Widodo Bogiarto 2190

Pemkot Jakbar Gelar Dialog Interaktif Pelayanan Publik

(Foto: doc)

Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Barat menggelar dialog interaktif pelayanan publik di ruang MH Thamrin Gedung B Kantor Wali Kota di Jalan Raya Kembangan Nomor 2, Kamis (8/10).

Menginventarisir aspirasi secara langsung, bebas dan terbuka dari peserta yang dapat dijadikan masukan sekaligus acuan dalam memberikan pelayanan

Dialog interaktif diikuti 540 peserta yang terdiri dari kepala seksi (kasie) sarana prasarana kebersihan di tingkat kecamatan dan kelurahan, Satuan Pelaksana Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP), Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK), Rukun Tetangga/Rukun Warga, petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) sebanyak tujuh orang per kelurahan.

Sedangkan narasumber dalam acara dialog pelayanan publik menghadirkan Kepala PTSP Kota Jakarta Barat, Desti Ernaningsih dan Dominikus Dalu dari Ombudsman.

Kepala Bagian Ketatalaksanaan dan Kepegawaian Setko Jakarta Barat, Sogimun mengatakan, dialog interaktif digelar bertujuan memberikan pemahaman tentang pelayanan publik untuk mendukung mewujudkan tata pemerintahan yang baik.

“Menginventarisir aspirasi secara langsung, bebas dan terbuka dari peserta yang dapat dijadikan masukan sekaligus acuan dalam memberikan pelayanan,” ujar Sogimun.

Selain itu, kata Sogimun, terciptanya rumusan program kegiatan untuk peningkatan kualitas pelayanan publik.

“Diharapkan nantinya wawasan dan pengetahuan aparat penyelanggara pelayanan publik dan masyarakat tentang sistem pelayanan publik di Jakarta Barat semakin baik dan terus meningkat,” tutur Sogimun.

BERITA TERKAIT

Jakpus Targetkan Uji Emisi 600 kendaraan ( D O B E L )

Senin, 05 Oktober 2015 903

Ingin Tau Konsep Smart City, Ini Jawabanya

Smart City, Ciptakan Jakarta Cerdas Berbasis ICT

Selasa, 22 September 2015 3783

 Respon Qlue Paseban Tertinggi di DKI

Kelurahan Paseban Raih Poin Tertinggi Respon di Qlue

Senin, 07 September 2015 6437

DKI Terus Tingkatkan Pelayanan Publik

DKI Terus Tingkatkan Pelayanan Publik

Kamis, 03 September 2015 4689

BERITA POPULER
Pemkot Jakut Bantu Perketat Pengawasan Rusunawa Marunda

Pemkot Jakut Bantu Perketat Pengawasan Rusun Marunda

Jumat, 21 Juni 2024 469059

Dishub Gandeng Waze Luncurkan Fitur Navigasi Ganjil Genap

Dishub Gandeng Waze Luncurkan Fitur Navigasi Ganjil Genap

Kamis, 19 Oktober 2017 307906

 Libur Natal, 36.871 Pengunjung Padati TMII

TMII Dipadati Pengunjung

Jumat, 25 Desember 2015 284376

Siswa di Jakut Tebarkan Optimistis Sintas COVID 19 Melalui Puisi

Siswa di Jakut Tebar Optimistis di Tengah COVID- 19 Melalui Puisi

Rabu, 15 April 2020 261000

Basuki akan Bongkar Reklamasi PT KCN

Basuki akan Bongkar Reklamasi PT KCN

Jumat, 15 April 2016 196622

Bagikan ke :
BANG JAKI +indeks
POTRET JAKARTA +indeks
VIDEO +indeks