Jumat, 11 Juni 2021 Reporter: Aldi Geri Lumban Tobing Editor: Toni Riyanto 1450
(Foto: Aldi Geri Lumban Tobing)
PT MRT Jakarta (Perseroda) meraih dua penghargaan BUMD Marketeers Awards 2021. Penghargaan didapat untuk kategori The Most Promising Company In Strategic Marketing (GOLD) dan The Most Promising Company In Tactical Marketing (SILVER).
Direktur Pengembangan Bisnis PT MRT Jakarta (Perseroda) Farchad Mahfud menyampaikan terima kasih kepada Markplus Inc atas penghargaan terhadap PT MRT Jakarta (Perseroda) dalam ajang tersebut.
"Hal ini akan terus memotivasi kami untuk terus berkarya semakin kreatif dan inovatif dalam menciptakan strategi baru sehingga dapat memberikan layanan yang optimal bagi masyarakat," ujarnya, Jumat (11/6).
Farchad menjelaskan, perusahaan senantiasa menciptakan beragam strategi baru yang mengedepankan transformasi digital dan berupaya memastikan proses transformasi berjalan dengan baik sesuai visi maupun tujuan rencana strategis perusahaan dalam upaya meningkatkan daya saing di era new normal saat ini.
"Penerapan transformasi digital yang telah kami di antaranya adalah dengan pengembangan aplikasi mobile untuk kenyamanan dan kemudahan pengguna, melaksanakan program kolaborasi dengan berbagai bisnis rintisan berbasis digital hingga penerapan teknologi yang dapat memberikan manfaat kepada mitra UMKM," terangnya
Menurutnya, selain hadir sebagai operator transportasi publik, PT MRT Jakarta (Perseroda) juga telah menjadi katalis perubahan budaya mobilitas masyarakat menjadi lebih baik dengan kedisiplinan dan ketertiban di area publik.
Kehadiran MRT Jakarta juga telah mengubah gaya hidup masyarakat untuk dapat menggunakan transportasi publik, pembangunan wilayah perkotaan menjadi berbasis transportasi publik, bukan lagi berbasis jalan raya yang mendorong penggunaan kendaraan pribadi.
"PT MRT Jakarta (Perseroda) berkomitmen ikut mengubah wajah kota agar menjadi lebih ramah terhadap warganya," tandasnya