Rabu, 03 Juni 2020 Reporter: Wuri Setyaningsih Editor: Erikyanri Maulana 2484
(Foto: Istimewa)
PT LRT Jakarta terus mengoptimalkan Care Center Layanan Sahabat (Carla) LRT Jakarta sebagai wadah komunikasi perusahaan dengan para pelanggan. Sejak diluncurkan pada 2 Maret lalu hingga kini layanan tersebut sudah banyak diakses warga, khususnya pengguna LRT Jakarta.
Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan PT LRT Jakarta, Bintang Kemal Hersanto mengatakan, Carla berhasil dalam perannya sebagai wadah informasi dan komunikasi untuk menampung keluhan, kritik, maupun saran dari pelanggan setia LRT Jakarta.
"Sebagian besar yang mengakses layanan ini melalui sambungan telepon. Sisanya melalui surat elektronik serta media sosial yang dimiliki PT LRT Jakarta," ujar Bintang, Rabu (3/6).
Adapun sebagian besar pertanyaan yang disampaikan soal jadwal kereta LRT Jakarta, pengoperasian kereta LRT, lowongan pekerjaan hingga perkembangan proyek LRT Jakarta Fase II," katanya.
Ditambahkan Bintang, masyarakat bisa memanfaatkan atau mengakses Carla melalui nomor telepon (021) 508 999 09 setiap Senin - Jumat pukul 08.00 - 17.00. Sedangkan untuk hari libur nasional ataupun akhir pekan bisa mengakses Carla melalui alamat email carla@lrtjakarta.co.id, twitter @lrtjkt dan instagram @lrtjkt.
"Kami akan memberikan segala macam informasi paling update terkait LRT Jakarta," tandasnya.