Jumat, 23 November 2018 Reporter: Rudi Hermawan Editor: Andry 2818
(Foto: Rudi Hermawan)
PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP) berhasil meraih dua penghargaan dalam ajang BUMN Marketing & Branding Award 2018 yang digelar di Hotel JS Luwansa, Jakarta Selatan, Rabu (21/11) lalu.
Dua penghargaan yang diraih masing-masing kategori ‘The Best Creative Competition Strategy’ pada sektor Service, Transportation, Logistic, & Energy, dan ‘The Best CEO BUMN on Industrial Estate Development 4.0’.
Ajang ini digelar BUMN Track bersama Arrbey Consulting dengan mengangkat tema ‘Merebut Peluang Era Industri 4.0 Melalui Penguatan Merek Indonesia’.
Total Partisipan dalam event tersebut mencapai 80 perusahaan dari Perusahaan BUMN maupun anak perusahaan BUMN.
“Kami bersyukur sekali atas capaian ini. Semoga dengan diraihnya dua
penghargaan ini, jajaran PT JIEP semakin solid membawa Kawasan Industri Pulogadung menjadi Kawasan Industri High Value Added,” ujar Landi R Mangaweang, Direktur Utama JIEP, Jumat (23/11).Ia menambahkan, ajang ini digelar untuk mengapresiasi BUMN dan anak usaha BUMN yang telah memperlihatkan kinerja terbaiknya dalam menghadapi kompetisi dan persaingan ketat di pasar global serta era Industri 4.0 melalui penguatan merek.
Perlu diketahui, sebelum menggelar malam penganugerahan BUMN Marketing & Branding Award 2018, BUMN Track menggelar sosialisasi BUMN Marketing & Branding Award 2018 sejak 18 September 2018 kemudian disusul dengan proses penjurian mulai 16-18 Oktober 2018.