Sabtu, 18 November 2017 Reporter: Oki Akbar Editor: Andry 2397
(Foto: Oki Akbar)
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno meninjau langsung pelaksanaan layanan aduan warga di Kecamatan Gambir dan Sawah Besar, Jakarta Pusat hari ini.
Didampingi Wali Kota Jakarta Pusat Mangara Pardede, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Dian Ekowati, dan Kepala Biro Umum DKI Jakarta Firmansyah, Sandi melihat keluhan yang disampaikan warga beragam.
"Ada yang tingkatannya nasional karena persoalan perlintasan kereta sampai tingkat lokal seperti RPTRA," ujarnya di Kecamatan Sawah Besar, Sabtu (18/11).
Di hari perdana pelaksanaan layanan aduan warga, Sandi menginginkan camat menampung seluruh keluhan yang diajukan. Ketika keluhan tersebut tidak dapat diselesaikan di tingkat kecamatan,
harus segera ditindaklanjuti pada rapat pimpinan di tingkat kota"Seandainya masih tidak bisa diselesaikan juga di tingkat kota, maka bawa persoalannya ke rapat pimpinan di tingkat provinsi," katanya.
Sandi berharap, dengan adanya layanan aduan warga yang dibuka di kantor Kecamatan setiap Sabtu ini dapat efektif menyelesaikan beragam persoalan di lapangan.