Kamis, 27 Oktober 2016 Reporter: TP Moan Simanjuntak Editor: Andry 4406
(Foto: TP Moan Simanjuntak)
Layanan kesehatan Rumah Sakit Umum (RSU) Kalideres di Jalan Satu Maret, Kalideres, Jakarta Barat mendapat pujian dari warga yang berobat. Sebab, layanan kesehatan yang diterapkan rumah sakit ini dinilai tidak berbelit dan sesuai prosedur.
Asep Sanjaya (21), warga RT 01/01, Tegal Alur, Kalideres mengaku puas dengan layanan rumah sakit ini. Khususnya dalam kepengurusan administrasi dan pelayanan petugas medis.
"Petugas medis dan stafnya juga sangat ramah. Kita tidak perlu antre lama," katanya usai mengantarkan isterinya mengecek kehamilan di RSU Kalideres, Kamis (27/10).
Hal serupa juga diungkapkan Liana Wati (32) warga Pegadungan saat memeriksakan kesehatan Rico (9), anaknya yang mengalami demam.
"Sekarang layanannya jauh berbeda dibanding dulu. Semua berjalan
sesuai prosedur dan cepat," ujarnya.Humas RSU Kalideres, Prasetio Legowo menuturkan, layanan kesehatan di rumah sakit ini dijalankan dengan hati, senyum, ramah dan cepat.
"Melayani dengan hati dan senyum sudah menjadi obat pertama bagi pasien sebelum dilakukan pemeriksaan. Itu yang kita terapkan di sini," tandasnya.