Ketuk Pintu Layani dengan Hati Digelar di Pulau Panggang

Kamis, 06 Oktober 2016 Reporter: Folmer Editor: Andry 4088

Puskesmas Pulau Panggang Gelar Layanan Kesehatan Bagi Warga Tidak Mampu

(Foto: Ilustrasi)

Puskesmas Kelurahan Pulau Panggang, Kepulauan Seribu menggelar pelayanan Ketuk Pintu Layani dengan Hati terhadap warga tidak mampu di wilayahnya.

Layanan ini bertujuan memberikan pelayanan kesehatan 24 jam

Kepala Puskesmas Kelurahan Pulau Panggang, Sri Ratnah mengatakan, layanan kesehatan ini ditujukan khusus bagi warga yang kesulitan menuju rumah sakit atau puskesmas.

"Layanan ini bertujuan memberikan pelayanan kesehatan 24 jam bagi warga yang membutuhkan," katanya, Kamis (6/10).

Sri menuturkan, layanan ini rutin digelar setiap bulan dengan turun memberikan layanan kesehatan di lapangan.

"Kami juga terus sosialisasikan ke warga agar memanfaatkan layanan ini," tuturnya.

Sementara itu, Hanifah (54), warga Pulau Panggang mengaku senang dengan layanan kesehatan ini.

"Harapannya, program ini dapat terus berjalan karena sangat dibutuhkan warga," tandasnya.

BERITA TERKAIT

Layanan Kesehatan Rutin Digelar di Pulau Sebira

Rabu, 14 September 2016 1931

Pemprov DKI Perhatikan Kesehatan Warga Miskin Jakarta

Layanan Kesehatan di DKI Terus Ditingkatkan

Selasa, 04 Oktober 2016 4614

BERITA POPULER
Pemkot Jakut Bantu Perketat Pengawasan Rusunawa Marunda

Pemkot Jakut Bantu Perketat Pengawasan Rusun Marunda

Jumat, 21 Juni 2024 469242

Dishub Gandeng Waze Luncurkan Fitur Navigasi Ganjil Genap

Dishub Gandeng Waze Luncurkan Fitur Navigasi Ganjil Genap

Kamis, 19 Oktober 2017 308630

 Libur Natal, 36.871 Pengunjung Padati TMII

TMII Dipadati Pengunjung

Jumat, 25 Desember 2015 284496

Siswa di Jakut Tebarkan Optimistis Sintas COVID 19 Melalui Puisi

Siswa di Jakut Tebar Optimistis di Tengah COVID- 19 Melalui Puisi

Rabu, 15 April 2020 261167

Basuki akan Bongkar Reklamasi PT KCN

Basuki akan Bongkar Reklamasi PT KCN

Jumat, 15 April 2016 196749

Bagikan ke :
BANG JAKI +indeks
POTRET JAKARTA +indeks
VIDEO +indeks