Transjakarta Raih Gold Winner pada Ajang WOW Brand 2025

Jumat, 28 Februari 2025 Reporter: Aldi Geri Lumban Tobing Editor: Erikyanri Maulana 620

Transjakarta Raih Gold Winner pada Ajang WOW Brand 2025

(Foto: Istimewa)

PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) berhasil memperkuat branding sebagai transportasi publik kebanggaan Jakarta dengan menerima Gold Winner pada penghargaan WOW Brand 2025 dari Markplus Insight, yang diselenggarakan di The Ballroom Djakarta Theater, Jakarta Pusat.

"Pencapaian ini menjadi suatu kebahagiaan bagi Transjakarta untuk dapat bertumbuh,"

Penghargaan ini diterima langsung oleh Direktur Utama Transjakarta Welfizon Yuza untuk kategori Below The Line ‘Open Top Tour of Jakarta: Experience Jakarta like Never Before!’.

Open Top Tour of Jakarta, sebuah layanan wisata menggunakan bus tingkat atap terbuka yang dirancang untuk memberikan pengalaman baru kepada warga maupun wisatawan domestik dan mancanegara.

Pada kesempatan itu, Direktur Bisnis dan Pemanfaatan Aset Transjakarta, Fadly Hasan, berkesempatan untuk memaparkan materi yang berjudul ‘Beyond Transit: Stengthening Brand Value Through Lifestyle & Emotion-Driven Experience’ yang menjelaskan bahwa kini Transjakarta hadir lebih dekat, menjadi bagian dari gaya hidup pelanggan.

Kepala Departemen Humas dan CSR Transjakarta, Ayu Wardhani mengatakan, Transjakarta terus berinovasi dan bertransformasi menjadi platform kolaborasi yang mampu meningkatkan nilai serta menghadirkan kedekatan emosional dengan pelanggan.

“Pencapaian ini menjadi suatu kebahagiaan bagi Transjakarta untuk dapat bertumbuh bersama pelanggan, membangun moda transportasi yang aman, nyaman, ramah lingkungan, serta mendukung Jakarta sebagai kota global,” ungkap Ayu, Jumat (28/2).

Sebagai informasi, WOW Brand 2025 merupakan penghargaan yang diselenggarakan untuk mengapresiasi terhadap brand yang inspiratif dan memberikan dampak yang nyata bagi sekitar.

Mengusung tema Experiential Emotional Branding, ajang ini menilai strategi branding yang berfokus untuk menciptakan pengalaman emosional mendalam bagi konsumen.

Sama halnya dengan Transjakarta, yang melakukan strategi branding dengan membangun ikatan emosional yang kuat dengan pelanggan melalui pelayanan yang aman dan nyaman dengan visi connecting the life of Jakarta.

“Melalui pencapaian ini, menjadi langkah dan komitmen yang dijalankan oleh seluruh insan Transjakarta untuk mewujudkan layanan yang tidak hanya aman, nyaman, namun juga ramah lingkungan dan inklusif,” tandasnya.

BERITA TERKAIT
Rano Karno Mengaku Naik Transportasi Publik Dari Kediaman Jauh Lebih Nyaman

Mengaku Nyaman, Rano Karno Bakal Rutin Naik Angkutan Umum ke Balai Kota

Selasa, 25 Februari 2025 4333

Wagub Rano Tinjau Fasilitas MRT dan Transjakarta

Wagub Rano Tinjau Fasilitas MRT dan Transjakarta

Selasa, 25 Februari 2025 631

Transjakarta Raih Penghargaan Indonesia Digital Sustainability Awards 2025

Transjakarta Raih Penghargaan Indonesia Digital Sustainability Awards 2025

Rabu, 19 Februari 2025 846

BERITA POPULER
Pemkot Jakut Bantu Perketat Pengawasan Rusunawa Marunda

Pemkot Jakut Bantu Perketat Pengawasan Rusun Marunda

Jumat, 21 Juni 2024 468912

Dishub Gandeng Waze Luncurkan Fitur Navigasi Ganjil Genap

Dishub Gandeng Waze Luncurkan Fitur Navigasi Ganjil Genap

Kamis, 19 Oktober 2017 307627

 Libur Natal, 36.871 Pengunjung Padati TMII

TMII Dipadati Pengunjung

Jumat, 25 Desember 2015 284256

 4500 Warga Ramaikan Karnaval KBT

Karnaval KBT Dipadati Ribuan Warga

Minggu, 30 Agustus 2015 282879

Siswa di Jakut Tebarkan Optimistis Sintas COVID 19 Melalui Puisi

Siswa di Jakut Tebar Optimistis di Tengah COVID- 19 Melalui Puisi

Rabu, 15 April 2020 260842

Bagikan ke :
BANG JAKI +indeks
POTRET JAKARTA +indeks
VIDEO +indeks