Jumat, 22 November 2024 Reporter: Tiyo Surya Sakti Editor: Toni Riyanto 644
(Foto: Tiyo Surya Sakti)
Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Selatan berhasil menyabet Juara 2 di ajang Anugrah Humas Jakarta (AHJ) Tahun 2024 untuk kategori Media Sosial Perangkat Daerah.
Wali Kota Jakarta Selatan, Munjirin mengatakan, prestasi yang diraih merupakan tolok ukur pemberitaan dan media sosial yang mampu memberikan informasi secara lengkap kepada masyarakat.
"Juara 2 ini menandakan sampai dimana kita sudah berhasil memberikan atau menyebarluaskan informasi kepada warga dengan baik, lengkap, tepat, dan akurat," ujarnya, Jumat (22/11).
Munjirin berharap, ke depannya media humas Pemkot Jakarta Selatan dapat terus menyajikan informasi kepada masyarakat seutuhnya dan sebaik mungkin, baik dari segi pemberitaan terkini, konten edukasi, perkembangan kota, dan lain sebagainya.
"Pastinya ke depan akan kita tingkatkan lagi, sehingga pada tahun berikutnya kita akan mendapatkan hasil yang lebih baik lagi," tandasnya.
Untuk diketahui, pada kategori Media Sosial Perangkat Daerah AHJ Tahun 2024, Juara 1 diraih Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Juara 2 Pemkot Jakarta Selatan, Juara 3 dimenangkan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD).
Anugerah Humas Jakarta (AHJ) Tahun 2024 yang digelar Pemprov DKI Jakarta melalui Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik mengusung tema "Humas Jakarta Berdaya Saing Global".
Kompetisi bagi insan humas di lingkungan Pemprov DKI Jakarta ini merupakan upaya mendorong peran humas dalam menjaga citra dan reputasi Jakarta sebagai kota global.