Selasa, 29 November 2022 Reporter: TP Moan Simanjuntak Editor: Andry 1864
(Foto: TP Moan Simanjuntak)
Puskesmas Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan menggelar pertemuan dengan warga untuk menyerap aspirasi dalam rangka meningkatkan standar pelayanan puskesmas ke depan.
Kepala Puskesmas Kecamatan Cilandak, Maryati mengatakan, selain warga, pertemuan ini juga dihadiri aparatur kelurahan, FKDM dan LMK yang berjumlah 50 orang
"Kegiatan ini untuk menampung aspirasi warga terkait standar pelayanan Puskesmas Kecamatan Cilandak agar lebih baik," ujarnya, Selasa (29/11).
Maryati menjelaskan, dalam kegiatan ini, warga memberikan masukan dan saran seperti areal parkir kendaraan puskesmas yang tidak luas.
"Masukan dari warga akan dirancang menjadi
Surat Keputusan (SK) mengenai standar pelayanan puskesmas agar lebih baik," katanya.Fitriana (39), warga Cilandak Barat mengakui kegiatan ini sangat baik bagi warga meski layanan di puskesmas setempat terbilang sudah bagus.
"Saya mengapresiasi. Kegiatan ini sangat positif demi meningkatkan layanan kepada masyarakat," tandasnya.