Minggu, 05 Agustus 2018 Reporter: Rudi Hermawan Editor: Rio Sandiputra 2111
(Foto: Rudi Hermawan)
Suku Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Sudinparbud) Kepulauan Seribu menggelar kegiatan promosi melalui komunitas dan vlogger. Kegiatan mengenal seribu pesona bahari Kepulauan Seribu sebagai cara menarik lebih banyak wisatawan.
Peserta ada 100 orang. Kegiatan dilaksanakan selama dua hari, 4-5 Agustus
Kepala Suku Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kepulauan Seribu,
Cucu Kurnia mengajak para influencer, komunitas, vlogger dan pelajar untuk mengenalkan dan mempromosikan pesona wisata bahari di Kepulauan Seribu."Peserta ada 100 orang. Kegiatan dilaksanakan selama dua hari, 4-5 Agustus," kata Cucu, Minggu (5/8).
Ia menjelaskan, hari pertama para peserta diajak mengunjungi pulau Onrust, Kelor, Ayer, Untung Jawa, kemudian bermalam di Pulau Tidung. Sedangkan kedua peserta mengunjungi Pulau Putri, Karya dan Pulau Pramuka.
"Selanjutnya mereka akan ikut memperkenalkan pesona wisata bahari melalui media sosial," tandasnya.