Jumat, 15 September 2017 Reporter: Keren Margaret Vicer Editor: Toni Riyanto 2385
(Foto: Ilustrasi)
Perseroan Terbatas (PT) Bank DKI terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh nasabah. Salah satu optimalisasi pelayanan akan dilakukan dengan menambah fitur-fitur transaksi pembayaran di mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) dan mobile banking.
Corporate Secretary Bank DKI, Zulfarshah menuturkan, hingga saat ini pihaknya terus mengembangkan fitur layanan transaksi baik melalui mesin ATM dan mobile banking.
"Kami berkomitmen untuk memberikan kemudahan-kemudahan kepada nasabah. Terbaru, kita luncurkan JakOne Mobile," kata Zulfarshah, Jumat (15/9).
Dijelaskannya, saat ini sejumlah transaksi yang sudah bisa dilakukan seperti, pembayaran tagihan telepon, pulsa telepon, listrik, PAM, premi asuransi, PPB-P2 hingga kartu kredit. Bank DKI juga berkomitmen memanfaatkan perkembangan teknologi dan informasi untuk memberikan kemudahan dan percepatan layanan.
"Saat ini, nasabah Bank DKI bisa berbelanja cukup dengan membawa gadget, tidak perlu pakai ATM, Electronic Data Capture (EDC) maupun debet," tandasnya.