Selasa, 05 September 2017 Reporter: Wuri Setyaningsih Editor: Rio Sandiputra 2028
(Foto: doc)
Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Pusat meminta agar sosialisasi aplikasi citizen relationship management (CRM) ke masyarakat ditingkatkan. Sehingga masyarakat dapat langsung melihat tindaklanjut dari hal yang dilaporkan.
"Saya minta kepada Sudin Kominfotik Jakarta Pusat untuk meminta kepada dinas agar lebih mempublikasikan aplikasi CRM," ujar Mangara Pardede, Wali Kota Jakarta Pusat, Selasa (5/9).
Sementara itu Kepala Suku Dinas Kominfotik Jakarta Pusat, Tatik Mulyani mengatakan, segera menindaklanjuti arahan dari wali kota terkait hal tersebut.
"Hari ini kita akan membuat laporan arahan dari wali kota terkait permintaan publikasi aplikasi tersebut ke masyarakat," tandasnya.
Aplikasi CRM,merupakan bentuk tindak lanjut laporan oleh aparatur dan hasilnya bisa dilihat masyarakat.