Selasa, 17 Mei 2016 Reporter: Aldi Geri Lumban Tobing Editor: Budhi Firmansyah Surapati 10274
(Foto: Aldi Geri Lumban Tobing)
Jakarta Smart City meraih penghargaan 'Marketeer of The Year Jabodetabek 2016 sector Government' dalam ajang Jakarta Marketing Week 2016 di Mall Kota Kasablanka, Setiabudi, Jakarta Selatan.
Marketeer of The Year 2016 sendiri merupakan sebuah apresiasi yang diberikan kepada pelaku pemasaran berprestasi dari 18 sektor dalam empat industri besar, Otomotif, Perbankan, Ritel, dan Pemerintahan.
Kepala UPT Jakarta Smart City, Setiaji mengatakan, penghargaan Marketeer of The Year Jabodetabek 2016 merupakan hasil kerja keras tim Jakarta Smart City mengenalkan aplikasi pelayanan publik kepada masyarakat. Sehingga, Smart City bisa memberikan pengaruh luar biasa bagi pelayanan publik di Jakarta.
"Tentunya harus tetap melibatkan masyarakat untuk perbaikan ke arah lingkungan dan memanfaatkan program-program di DKI. Selain itu juga bisa menjadi contoh pola pelayanan publik daerah," ungkap Setiaji, Selasa (17/5).
Dikatakan Setiaji, dengan penghargaan yang didapat, pihaknya tidak akan berpuas diri. Ia dan jajarannya akan terus berinovasi mewujudkan Jakarta modern dan inovatif yang mampu mengelola sumber daya kotanya secara efektif, efisien, dan berkelanjutan dengan mengoptimalkan pemanfaatan teknologi, informasi dan komunikasi.
"Yang akan dilaunching Jakarta One. Lalu kita menambah berbagai aplikasi sehingga ke depannya masyarakat makin mudah mendapat pelayanan yang lebih," tandasnya.