Jumat, 30 Oktober 2015 Reporter: Suriaman Panjaitan Editor: Widodo Bogiarto 2768
(Foto: Suriaman Panjaitan)
Pengadaan mesin digital kepuasan ini sesuai arahan Kepala Badan PTSP DKI
Kepala PTSP Kelurahan Rawa Badak Selatan, Tantti mengatakan, dengan mesin tersebut, pihaknya dapat mengetahui kualitas pelayanannya kepada warga.
"Pengadaan mesin digital kepuasan ini sesuai arahan Kepala Badan PTSP DKI," kata Tantti, Jumat (30/10).
Pantauan Beritajakarta.com, mesin digital kepuasan masyarakat itu tertanam di dalam sebuah alat komunikasi canggih sejenis tablet, berukuran 10 inchi. Fiturnya berisi tanggapan pelayanan warga, dibagi dalam beberapa kualifikasi, diantaranya baik, sedang, buruk dan sangat buruk. Warga tinggal memilih klasifikasi tersebut untuk menyatakan tanggapan pelayanan yang diterimanya dari PTSP Rawa Badak Selatan.
"Selain di sini, mesin ini baru terpasang di PTSP Krukut dan PTSP Rawa Badak Utara," ujar Tantti.