Kamis, 23 Juni 2022 Reporter: Aldi Geri Lumban Tobing Editor: Andry 2130
(Foto: Aldi Geri Lumban Tobing)
Dinas Sosial (Dinsos) DKI Jakarta berkolaborasi dengan Shopee, Gojek dan Pronas menggelar talkshow ‘Strategi Digital Marketing’ dalam rangka memeriahkan Jakarta Hajatan 2022.
Talkshow ini diikuti pelaku UMKM binaan atau Jakpreneur, perwakilan panti sosial, pendamping UEP KUBE, pendamping sosial, pilar sosial, pendamping PKH serta jajaran pegawai Dinsos DKI Jakarta.
Kepala Dinas Sosial DKI Jakarta, Premi Lasari mengatakan, pandemi COVID-19 telah mengubah gaya hidup manusia. Salah satunya cara bertransaksi dari konvensional atau datang langsung ke toko menjadi online.
“Era digital ini sebenarnya memberi kemudahan. Untuk yang mau pesan makan dan yang jualan juga bisa lewat aplikasi," ujarnya, Kamis (23/6).
Premi menambahkan, talkshow ini bertujuan agar peserta mengetahui cara dan strategi pemasaran produk melalui digital marketing.
“Sehingga produknya bisa semakin dikenal dan laris di pasaran,” tandasnya.
Perlu diketahui, dalam kegiatan ini juga digelar bazar produk kuliner Jakpreneur binaan Dinsos DKI Jakarta.
Bagi pengunjung dengan minimal pembelian Rp 20 ribu berkesempatan mendapatkan doorprize menarik.